Jumat, 13 Juli 2012

Algoritma Pemrograman

Langsung saja mas bro mba bro, di semester pertama ane kuliah disitu ada mata kuliah yang namanya Algoritma Pemrograman n Praktek Algoritma Pemrograman. Ane biasa nyingkat jadi "Alpro" biar keren, <--(ga penting yah) :D (=,="). 
Di makul ini kita diajari yang namanya bagaimana membuat sebuah program, namun karena masih awal ane sama temen2 ane diajari buat programnya pake bahasa C. Sebenernya banyak banget bahasa pemrograman, nah ini yang diajarin baru pake bahasa C. Mungkin pas pertama ngikutin masih belum ada bayangan tentang bagaimana caranya membuat program yang seperti ini itu ini itu ini itu, eits kelabas. Untungnya dosen ane baik, dia bikinin modul buat mahasiwanya biar pada pinter bikin program pake bahasa C (tapi kalo dibaca modulnya) :D
Langsung ajah ini gue kasih modulnya, asli lengkap coy...!!! 

Semoga Bermanfaat yah ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.