Jumat, 13 Juli 2012

Fisika (Khusus Buat Anak IT)

Hallo bro n sist semua, ane pikir pas ane masuk kuliah jurusan TIK ga ada yang namanya FISIKA ane kira kuliahnya cuma ngutak - ngatik komputer. :D Eh ternyata, masih ada juga yang namanya FISIKA, kata guru ane pas SMA si, "Physic is FUN", tpi kate ane, "Physic is FVCK", hahaha
Tpi kuliah fisika di univ ane termasuknya enak, soalnya ane dapet nilai akhir A. Padahal pas ulangan tengah semester atau yang biasa disingkat UTS ane dapet nilai sebesar "nomor motornya Valentino Rossi", malu nyebutin ane, klo disebut nomornya Valentino Rossi kan agak keren gitu. heheh =,=" . Selain itu, ane kebagian kuliah ini masuknya jam 7, ente2 semua bisa ngebayangin kan, mahasiswa jaman sekarang malesnya masaampret, jam 7 itu baru bangun. Kecuali ane subuh udah bangun coy, tpi abis itu tidur lagi.
Malah ngomongin orang, ckckck
Materi kuliah fisika ga kaya waktu SMA, semuanya di bahas. Di perkuliahan materi yang di bahas ya cuma materi yang berhubungan dengan jurusannya. Berhubung ane jurusan IT jadi yang dibahas ya tentang Listrik, Arus Listrik, Rangkaian Listrik, dll yang ane lupa :D
Nih yang mau materi ane kasih salah satu materinya : silakan download disini.
Semoga bermanfaat yach... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.